SKEMA BOXS SPEAKER MINISCOOP 18 INCH

   Selain kualitas dan kemampuan sebuah speaker dalam menghasilkan suatu suara/audio, model boxs speaker pun menjadi penentu kualitas hasil seperti yang kita inginkan. Boxs speaker miniscoop contohnya, adalah salah satu boxs speaker yang banyak dipergunakan olah kalangan penghobby audio sound system, baik untuk penggunaan dalam lingkup indoor/rumahan maupun untuk outdoor/rental audio sound system professional.

   Boxs speaker miniscoop adalah perpaduan boxs speaker dengan system bass reflex dan horn. Sehingga selain menghasilkan suara bass yang empuk, boxs speaker miniscoop juga mampu mendorong suara bass lebih jauh sesuai delay yang telah kita setting dan tentukan. Akan tetapi tentunya harus selaras dengan kemampuan dan kualitas speaker serta power amplifier yang menjadi sumber tenaga pendorongnya.

   Seperti pada gambar dibawah ini adalah ukuran yang banyak dipergunakan dalam pembuatan boxs speaker miniscoop ini.

Skema boxs miniscoop 18 inch

   Boxs speaker miniscoop 18 inch biasa dipergunakan untuk mereproduksi nada rendah/subwoofer, sehingga akan lebih baik jika menggunakan komponen speaker berdaya tinggi minimal 800 watt.

   Dan untuk mendapatkan kualitas yang maximal, pergunakanlah bahan dari multiplex full meranti. Memang dengan bahan full meranti boxs speaker ini akan menjadi sangat berat, akan tetapi penggunaan bahan ini ditujukan agar mampu menahan getaran/goncangan ketika speaker bekerja maximal.

Salam.

Posting Komentar

0 Komentar