Cara cek harga sebuah situs



Dalam era digital seperti sekarang ini, internet adalah sebuah kebutuhan yang tak terlepaskan dari kehidupan sehari hari manusia. 
Mulai dari sekedar untuk browsing berita, jejaring sosial maupun jual beli melalui toko online yang kian hari kian menjamur. 

Perlu anda ketahui, sebuah situs maupun blog tertentu dengan visitor / pengunjung yang sudah ratusan bahkan ribuan perhari, 
Secara tidak langsung hal ini menjadi nilai wajib yang akan mendatangkan dan menjadikan sumber pendapatan dari iklan yang bisa berupa iklan dari affiliasi, iklan sponsor maupun dari developer seperti google ads maupun propeller ads. 

Semakin tinggi penghasilan yang dihasilkan oleh website maupun blog tersebut, secara otomatis juga akan menjadikan harga jual dari situs / blog tersebut semakin mahal. 

Bagi anda yang penasaran dengan nilai jual sebuah situs / blog tertentu, atau anda berencana untuk membelinya anda bisa mengeceknya kok melalui link yang terdapat pada bawah ini.
Mungkin tidak 100℅ akurat, tapi setidaknya bisa anda jadikan patokan.

Setelah anda klik dan memasuki situs tersebut,masukkan alamat situs yang ingin anda cek dan jangan lupa untuk memberikan tanda centang reCAPTCHA bahwasanya sebagai tanda bahwa anda bukanlah robot / spam. 
Selanjutnya anda tinggal klik hitung. 

Setelah itu anda akan mendapatkan tampilan yang berupa data data berapa estimasi harga jual situs tersebut, berapa visitor / pengunjung situs per hari / bulan / tahun, pendapatan dari ads (iklan) perhari / bulan / tahun, deskripsi situs, ranking situs pada alexa rank dan masih banyak lagi yang akan ditampilkan. 

Sangat menarik bukan? 

Posting Komentar

0 Komentar